Selamat Datang di Portal Pendidikan

AKREDITASI SMA EKASAKTI PADANG TELAH MENGALAMI PENINGKATAN

Puji Syukur selalu kami ucapkan kepada ALLAH SWT.

SMA EKASAKTI Padang selalu mengusahakan peningkatan pada setiap bidang yang bisa menunjang peningkatan MUTU sekolah, setiap usaha untuk peningkatan kualitas SMA EKASAKTI Padang tidak lepas dari kerja sama antara pimpinan dengan tenaga pendidik dan pendidikan dan juga warga sekolah (orang tua siswa dan siswa), dalam hal ini peran penting juga berada ditangan YAYASAN (UNES) yang selalu memberikan semua kebutuhan yang dapat menunjang proses kegiatan yang ada di SMA EKASAKTI Padang.

Dengan kerja sama yang dilakukan maka untuk tahun 2014 ini SMA EKASAKTI Padang sudah memiliki peningkatan di bidang akreditasi sekolah yang mana pada tahun sebelumnya akreditasi SMA EKASAKTI Padang  adalah B dan peningkatan pada tahun 2014 sudah mencapai AKREDITASI A. 

SMA EKASAKTI Padang mengucapkan terima kasih atas kerja samanya kepada seluruh pihak yang sudah membantu dalam peningkatan akreditasi sekolah ini. Dalam hal ini SMA EKASAKTI Padang berharap selalu ada peningkatan setiap tahunnya dalam segala hal yang menyangkut dengan peningkatan MUTU PENDIDIKAN, semoga apa yang diperoleh pada saat ini dapat di pertahankan dengan baik dan dapat lebih ditingkatkan lagi pada masa yang akan datang. (10/01/2014)
Share this post :

1 komentar:

Silahkan tuliskan nama dan komentar anda....
(Bagi yang tidak memiliki akun pada kolom komentar, berikan komentar sebagai Anonymous)
1. Komentar Yang Sesuai Dengan Isi Konten
2. Komentar Tidak Bernada Asusila
3. Komentar Yang Bersifat Membangun

 
Support : Rho Nald | Dinas Pendidikan Kota Padang
Copyright © 2015. SMA EKASAKTI PADANG - All Rights Reserved
Modified Template by Rho Nald